Friday, April 17, 2009

Gak Tahu Mau Ngisi Apa, Jadi...

Ngeliat entry Oma yang soal nama dan lagu, gue mau ah, ngikutin. Inilah lagu favorit gue sesuai nama... *kabur sebelum diinjek manusia-manusia penderita kontra-plagiatisme akut*

A : A Thousand Miles, David Archuletta (original singer: Vanessa Carlton)
D : Don't Stay, Linkin Park
H : Hollaback Girl, Gwen Steffany
I : I'm a Slave 4 U, Britney Spears
S : Shout at the Devil, Motley Crue
T : That's Not My Name, The Ting Tings
Y : You Really Got Me, Van Hallen

H
: Heaven, DJ Sammy
A :
A Place for My Head, Linkin Park
F : Faint, Linkin Park
I : I Wanna be Sedated, The Ramones
Z : (Emang ada gitu?) (Oh, ada) Zakia, Ahmad Albar (silakan ngakak)
A : All or Nothing, uhh, lupa :p
N : Nakal, Gigi
U :
Uptown Girl, Westlife
G : Godai Aku, Agnes Monica
R : Reflection, Christina Aguillera
A :
A Whole New World, Lupa-Penyanyinya

Uhh, diedit sewaktu-waktu *lirik Rahma*.

Well, itu udah gue edit lho. Sambil nonton The Masta gitchu predh. :D Aih, gue pengen nulis banyak. Tapi lagi di henpun beginih. Jadi... OTL

No comments: