Saturday, August 22, 2009

Ospek Baby

Halu hula helo.

Well, saya sudah menyelesaikan Ospek lho, fyi. Keren banget ga sih? Sekarang jadi resmi deh, Mahasiswa Universitas Gadjah Mada. PWK '09 awawwwww! Keren kali. Well, saya ga mau banyak cerita. Masalahnya saya lagi WB, ga tau mau nulis apa. Hahahah. Ga keren sekali sih kau, Dhis. Harusnya kau kan cerita banyak sekali.

Well, kelelahan tiga gari, sori.

Oh ya. First, selamat menjalankan ibadah puasa, guys.

Lanjut.

Bagi kalian yang alumni 17, tentu udah ikutan yang namanya Latdis. Nah, Ospek ternyata beda banget dengan Latdis. Ga ada hukuman fisiknya kayak waktu latdis. Tapi persamaannya masih ada kok. Kalo pas latdis pesertanya dibagi tiap pleton, kalo Ospek--oke. Namanya PPSMB. Puas?--dibagi per-logos. Jatuhnya sih, sama aja. Bedanya, kami jauh lebih akrab karena harus mengerjakan berbagai tugas sama-sama.

Gue dapet logos empat belas, yang mana pas gue nyampe disana, belum ada orang yang baris di belakang pembinanya. Haha, lucky number one again --a. Gue disapa oleh Mas Ziyan yang lagi sibuk megangin papan bertuliskan angka 1 dan 4, disuruh baris. Ya udah gue manut. Nunggu itu bikbos, semua udah tau. Dan rasa lapar bikin gue badmood, kayaknya yang itu perlu lo catet walau ga penting. Gue ga mengalihkan pandangan dari depan saking unmoodnya, padahal anak-anak cewe di belakang pada kenalan --a. Sudahlah, apa boleh baut. Fufufu.

Terus kita digiring pas udah lengkap, buat kenalan. Nyebutin identitas. Disana tahu luarnya aja, ga tau yang lainnya. Tapi ternyata yang namanya awal itu sebelum berakhir pasti ada ceritanya dulu. Logos gue bikin gue comfort, sumpah. Okelah, ada juga yang bikin gue eneg setengah mati, tapi cuma satu orang dan itu ga gitu ngaruh lagi bagi gue. Kakak pembinanya baik banget lagi. Dan gue ketemu temen-temen yang baik banget dan rajin-rajin. Discovering kepribadian lain yang tak terduga juga. Wah, wah. Gue suka banget ama logos yang diberi nama Minto, nama penemu kompor, ini.

Awal-awalnya kita kerja dalam hening. Dikit yang udah saling kenal. Dan gue dengan biadabnya lupa dengan nama siapapun, termasuk itu Dianing yang satu jurusan ama gue *sungkem*. Oh, oh, tenang guys. Sekarang Adhisty Hafizanugra sudah tahu kalian kok. Sudah bisa nyebut nama kalian--walau masih ada juga yang ga bisa gue inget mukanya gimana *ditakol*.

Sekarang gue udah punya Beb.

Udah punya tiga Abang.

Satu Uda.

Baby.

Dan temen-temen yang lain.

Astagah, Logos 14. Logos yang bikin Mas Anang nangis saking ga mau pisah :((

Udahlah. Kita pasti ga akan pisah, guys. Kita kan tak terpisahkan. Sesuai motto deh, santaaaaai~

Walau kita bakal jarang saling liat di kampus nanti, walau kita jarang papasan dan bakal punya temen main yang baru lagi, ingatlah terus kalo kita pernah sama-sama bikin peralatan buat Ospek. Bikin tugas bareng buat Ospek. Dan ngotorin rumah Jeffry buat Ospek *ditakol*.

Dan apakah gue sedih?

....

...yea.

Gue sedih.

No comments: