Saturday, June 25, 2011

Hi Tharr!!

Hei! *lirik post terakhir*

Sudah dua tahun sejak terakhir gue nulis di blog ini wakaka. Lah terus kenapa gue balik dan engga meninggalkan aja blog ini terkubur di antara ratusan ribu situs yang terombang-ambing dalam perut Mbah Buyut Gugel? Jawabannya simpel.

Gue iri.

Serius deh, gue cuma iri doang kok, gara-gara ngeliat temen-temen gue malah pada nge-blog setelah blog butut gue yang udah lahir sejak jaman-jaman Azrael baru ngebrojol ini berhenti bernafas (?). Apa boleh buat, daripada gue bikin baru dan tulisan maha-labil dari jaman gue masih minta (beliin) susu ama Nyokap (sampe sekarang masih sih) menghilang gitu aja dan terlupakan bahkan oleh gue sendiri, enakan gue menghidupkan kembali ini blog. Bener kaga? Ha? Salah? Asem. #eh

Jadilah ini blog bisa gue kasih sedikit sentuhan lagi. Ganti sana-sini, kasih banner sederhana, voila! Gue bukan lagi bocah 17 tahun yang nulis ini blog. Tahun ini gue udah masuk 20 ;)) Iya gue udah tua. Lo mau apa.

Gue sekarang lagi asyik ama diri gue sendiri, ama kekoreaan (K-Pop, K-Ent and stuffs gitu maksudnya), ama Jogja Runners, ama kehidupan maha-bodoh yang gue jalani sepelan siput ini. Engga, gue ga nyebut kalo kehidupan dari Tuhan itu bodoh. Maksudnya gue yang menjalaninya yang bodoh. Ah elu gitu aja offense. #dihajar

Ya udah deh. Seenggaknya gue kasih bayangan dulu kalo gue udah kembali ke dunia bloggerwan dan bloggerwati. Kali aja masih ada yang iseng nyariin gue kesini. Yuk yuk sini balik ama gue. #apaan

No comments: