Saturday, June 25, 2011

I'm Gonna Get Up--Later

Always be my problem, hng. Sekarang insomnia lagi kumat-kumat penuh kasih gitu deh. Jadilah gue susah bangun pagi lagi. Kalo inget jaman-jaman saya tidur jam sembilan malem, bahkan jam tujuh malem (dan itu baru-baru ini), rasanya tubuh saya yang sekarang kesehatannya udah jauh dari sempurna lagi. Oh damn.

Kalo gue udah bangun jam-jam segini, artinya sampe dua tiga minggu ke depan gue juga bakal bangun jam segini dan tidur jam segitu (jangan tanya jam berapa. Ntar gue sedih terus rumah lo banjir air mata). Jam biologis gue lagi-lagi terganggu. Sedih? Ya iyalah, siapa sih yang suka jadi manusia malem tapi ga bisa me-manage kehidupannya di siang hari? Ya mending kalo gue bisa bangun tepat waktu. Cih.

Omong-omong, udah tau belum kalo gue punya anak lagi di Ryoku? ;;)

Cantik ya? ;;)

Namanya Momoka Fujitani. Visualisasinya Park Bo-young. Orangnya manis imut bahagia, aslinya happy-go-lucky emang. Dasar gue aja bego, sekarang sifatnya jadi bener-bener sesuai asramanya, Bara. Kebawa WHAT nih ye, Kakak. #eaaa

Jadi balik ke bangun pagi. Sekarang gue bener-bener berharap gue bisa kembali tidur jam sembilan ke bawah, biar gue bisa bangun jam lima ke bawah lagi seperti dahulu. Bukannya jam... *lirik jam* sebelas kayak sekarang T^T *benturin kepala ke dinding*.

Ya sudahlah. Apa boleh buat. Saya menjalani hari dulu ya Kakak! Adios! XD

No comments: