Friday, November 11, 2011

Hey Hey Debutante!

Halo! Akhirnya gue update blog lagi. Kali ini kayaknya gue cuma mau narsis dikit, ngasih tau sekali lagi ke semua orang bahwa gue, ehem, ehehe.

BERHASIL DEBUT DI PANGGUNG (jejejejeng! Eaaaa)

Jadi sebenernya acaranya udah lama ya, tanggal 6 November kemarin tepatnya. Ga lama? Ya, anggep aja lama #plakk Jadi setelah tergabung dengan Jjang Kewerr Parody, akhirnya sebutir Kacang kecil yang ga lupa pada kulitnya ini berhasil naik panggung (oke, kemaren sebenernya di lantai bukan panggung. But whatever. Center of attention will always considered as a stage on my eyes) dan ngedance! Muahahaha! Kapan terakhir gue ngedance di panggung, eh? SMA kelas 1. Dan itu pun modern dance awut-awutan ala anak SMA. Yah, lupakan. Masa lalu yang suram (?).

Kalo ditanya gue ngedance apa kemarin, mengingat acaranya adalah acara Gathering ELF Jogja untuk comeback-nya Super Junior, jadi gue ngedance lagu-lagunya Super Junior. Yah, gue gini-gini mantan ELF ya, jadi ngerti gitu sama SuJu. Dan engga, gue bukannya 'keluar' dari ELF gara-gara pindah fandom. Gue cuma not really in to K-Pop anymore. Kalopun iya gue pindah fandom, paling gue pindah ke Runners alias Running Man Lovers :P

Balik ke ngedance apa gue, well, kemarin gue salah satu dancer untuk lagu Super Girl-nya Super Junior M. Dan karena gue paling mini karena cewe sendiri (ga, ga, gue ga bikin hareem engga), jadilah gue dinobatkan sebagai Kawook alias Kacang Ryeowook :)) Dan berterima kasih jugalah gue sama si Wookie karena doi banyak nyanyi di lagu tersebut. Otomatis gue juga banyak ngeksis di barisan depan dong kkk. Jadi medley yang dibawakan oleh JKP Boys (and a girl actually, me. But well, being introduced as a boy wasn't that bad #heh) itu intro Neorago - Super Girl - Acha - dan intro plus outro Sorry Sorry :D Untuk video performance-nya, cari di facebook gue aja yak :D #males #plakk

Oh iya, lupa. Nih, foto JKP Boys dan gue yang lagi bikin hareem #heh


Emang ya yang paling ganteng tetep gue #heh
Oke deh, itu aja sharingnya. Tanggal 12 November 2011 alias besok gue juga mau ada manggung. Ngedance lagi dan (alhamdulillah) lolos babak penyisihan Singing Competition. Jadi habis joget-joget gue bakalan nyanyi wakaka. Doain ya Guys ^^

Kkeut, annyeong, BBYONG!

2 comments:

キアリ said...

Waaaa, jagiiii, selamat buat debutnyaaaa XDXDXD *tebar-tebar kembang plus coklat*

Sayang banget aku ga bisa liat, dan ga bisa dateng yang hari ini juga, hikshikshiks TT__TT

By the way, kamu GANTENG BANGET!!! O////O Jadi pengen nendang jauh-jauh itu orang-orang lain yang berpose ria di sekitarmu deh #posesifmode #plakk

Anyway, semoga sukses acara yang hari ini ya~ Dee, Kacang, jagiya, fighting! \(^__^)/

Sebut Saja Kacang said...

Woh Unnie kasih komen ternyata! #kaget

Yay ma kasih Unnie XDXD *mangap ke cokelatnya* Iya ya sayang banget. Padahal acaranya ELF dan aku ngedance SuJu.

Tuh kan akhirnya sadar kalo aku ganteng B-) Yang lain itu kan hareem, Unnie. Jadi ya wajar posenya di sekitaran doang #dibunuhJKPBoys

Acaranya buat aku sih so-so karena aku ngedance (katanya) ga maksimal (padahal aku udah ngerasa pinggangku mau patah). Dan nyanyi juga sempet lupa lirik--ah lupakan. Anggap pelajaran.

Thanks for rooting me this much, Unnie XD