Sunday, March 8, 2009

Lama Tak Kembali

Hai.

Hai.

Hai.

Sudah terlalu lama gue gak kembali yak? *ngikik-ngikik sambil ngelirik Uci yang minta updatean*. Oke, sebelumnya gue mau minta maaf atas segala kesalahan gue yang gak apdet blog. Tapi sebelumnya lagi, izinkan gue mengajukan pembelaan tentang kenapa dan apa alasan terlogis yang bakalan lo pada terima atas keterlambatan gue apdet blog. *grin*

Pertama, masalah WB.

Yeah, siapa sih yang gak pernah WB? Yang gak nulis aja bisa WB. Ya gak Dek? *nanya ama adek bayi* *celingukan nyari si bayi* *geplak pala* Oh, iye. Adek gue yang bontot aja udah kelas 4 SD. Mana punya lagi gue adek bayi. Ha ha ha. *ketawa hampa* Mau yang lebih garing? Makan wafer Tang piiiiip go.

Ah, gue ngerubah skin ya. Habisan, gue kurang suka dengan skin yang lama. Cukup sudah gue menerima cacian, makian, hujatan, hujan salju, badai beberapa komplain yang mengatakan bahwasanya blog gue tulisannya bikin mata berubah menjadi semut-semut merah yang berbaris di dinding. Hahaha. Segitu kecilkah 10 pt, guys *mukepolos*? Makanya pake kacamata *ditimpuk*

Ah, gue merasa gak sehat. Oke, gue bukan hanya merasa, tapi memang gak sehat sama sekali. Padahal hanya tinggal menghitung hari sampai gue harus berangkat menuju Jogjakarta dan mengikuti tes wawancara di UGM. Hooh, betapa menyedihkannya gue saat ini. Sesak nafas, batuk, pilek, meriang kadas, kurap, kutu air, panu *tabok tangan sendiri*. Gue bahkan gak hadir di pertemuan kedua latihan mobil. Hooh, pintar kau, Dhis. Kau bilang mau bawa mobil ke Jogja kalau sudah keterima kuliah *garuk-garuk pantat--eh, salah, garuk-garuk pala*. Betapa gue merasakan sakit yang amat sangat di bagian dada. Seolah paru-paru gue ditenggelamkan di tengah lumpur hisap (sebenernya gue gak pernah juga ngerasainnya. Ah, drama queen mode on).

Ngomong-ngomong soal UGM, gue ALHAMDULILLAH keterima tes PBS tahap awalnya alias tes tertulis. Dan, oke, entah ini perasaan gue seorang atau memang kejadian, gue merasa teman-teman gue 'sedikit' menjauhi gue karena mereka baru tau (atau baru ngeh ama dan mau gak mau percaya sama omongan gue. Sialan lu pada) kalo UGM hanya melihat pilihan pertama. Salah satu temen gue yang lemes di pagi tanggal 7 cuma bisa cengo sambil bilang, 'serius tuh? Kok gue gak tau?' WTF? Kemana aja lo pas gue ngomong, mameeeen? Apakah gue ini makhluk transparan yang gak bisa lo liat? Helooow? Gue idup! Idup! WTF??

Oke, satu bentuk kekecewaan sudah gue lukis sempurna. Buat kalian yang baca dan merasa menjadi salah satu orang yang kecewa karena baru tau hal itu dari gue, harap INTROSPEKSI DIRI ANDA dan tanyakan, apakah seorang Adhisty Hafizanugra pernah berkata 'Ah, gak usah tahu pilihan kedua. Kan itu gak diliat,' saat Anda bertanya padanya apa pilihan kedua yang dia ambil untuk UGM? Pernah? Bagus. Berarti Anda bukanlah seorang yang pelupa dan tipe yang menghargai orang lain. Mau apa dari gue? Applause? Piringan penghargaan? Ha ha ha.

Ah, kenapa tiba-tiba gue ngoceh?

Oke. Intinya begini. Gue tanggal 14 atau 13 akan berangkat ke Jogja untuk menghadapi tes wawancara UGM. Dengan ini gue menyatakan PERMINTAAN DOA kepada kalian semua agar gue sehat saat itu dan tidak terkapar seperti saat ini. Ah, sekarang gue emang lagi duduk karena kabel internet menuju kamar gue udah diputus. Hahaha. Jadi, gue pengen banget sembuh, dan gue pengen banget lulus, dan gue pengen banget dapet doa dari kalian semuanya. Sedikit aja cukup deh. Kayaknya doa juga bisa ditumpuk. Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit *ngakak*.

Nah. Itu kan skin gue Emily. Kenapa? Karena doi keren. Halah, gak penting ya? Bodo amaaa~t.

Ah, iya. Biar panjang, izinkan gue memasukkan ini. Pertanyaan ini diambil oleh sepupu gue dari blog Jessica Shoemaker, anak IH. Dan akhirnya, berhubung gue suka banget ngisi biodata, gue kutip deh, pertanyaannya.

YOU—me?

001. Real name ? Adhisty Hafizanugra (artinya kata mama sih bagus. Tapi gak tahu apa. Tahunya Hafiza ya... Orang yang hapal Al-Quran perempuan. Bisa juga gabungan nama Papa-Mama)
002. Like it? ? Suka. Lucu. Gak sukanya karena mirip ama nama adek dan ada nama yang sama di sekolah. Dan orang-orang suka pada salah nulisnya. Bikin capek ngingetin.
003. Nickname(s)? Adhis, beberapa panggil Dhi-Chi (sok imuuuuuuut XP), dhiz pada umumnya, Adhisty yang baru kenal. Atau... Kacang... Jauh amat yak? *ketawa*
004. Status ? Single. Agak kurang enak
005. Zodiac sign ? Libra (dan gue mau gak mau percaya dengan ini. Ya ampun! Gue obsessed sama sesuatu yang seimbang!)
006. Male or female ? Female
007. Elementary? SDN 170 Palembang (yang kemudian berubah nama menjadi SDN 234). Yang paling seru, cinta pertama gue kea di komik. Saling benci tapi cinta. My Love My Rival boooo~ XD
008. Middle School ? SMP N 9 Palembang. GUe dapet pacar pertama (1 th 3 bulan 2 hari) dan pacar kedua (5 1/2 jam). Muakakakak.
009. High School ? SMA N 17 Palembang (ah, mimpi buruk).
010. Hair color ? Item
011. Long or short ? Long, wave
012. Eye color ? Brown
013. Weight ? terakhir nimbang sih, 46
014. Height ? Sekitar 158-160 cm (sebenarnya gak tahu)
015. Righty or lefty ? Righty
016. Loud or Quiet ? Totally LOUD! Muakakakak!
017. Sweats or Jeans ? Jeans always
018. Phone or Camera ? Phone... and camera juga. Tapi kalo udah beli yang pro. Pasti dibawa kemana-mana.
019. Health freak ? Ga juga.
020. Piercings?? Satu sama buat kanan0kiri. Pengen nyoba di puser dan dagu soalnya lekukan disana cocok buat pierching X3~
021. Do you have a crush on someone? ? Iya. Kenapa? Yang jelas bukan sama cewek kok.
022. Eat or Drink ? Drink. Habisan, sebanyak apapun gue makan gak gitu guna. Gak naik berat badannya :))
023. Purse or Backpack ? Backpack. Semua bisa masuk (tipe orang yang suka mencecerkan barang)
024. Tattoos ? Pengen punya satu di pergelangan kaki bentuknya tiga tapak kaki anjing.
025. Do You Like Yourself? ? Absolutely yes. Gak sukanya paling ya, suka plin-plan dan kalau udah marah gak terkendali samapi orang kesel juga karena jadinya lebay :p
026. Current worry? Ah, entah saya bisa kuliah dan membahagiakan orang tua atau enggak.

THIS OR THAT

027. Orange or Apple Juice? ? Orange.
028. Night or Day? ? Night
029. Sun or Moon? ? Moony moon.
030. TV or Internet? ? Dua-duanya. Nggak bisa nggak :p
031. PlayStation or XBox? ? PLaystasion, Gimme the stick guitar!
032. Kiss or Hug? ? Hug (walau dikiss rasanya lumayan juga XD)
033. Iguana or Turtle? ? Nanana iguana...
034. Spider or Bee? ? Spider
035. Fall or Spring? ? Fall. Romantisme empat musim tuh :))
036. Limewire or iTunes? ? iTunes deh
037. Soccer or Baseball? ? Baseball, walau gak gitu bisa maininnya :))

FIRSTS

038. First surgery ? Gak pernah
039. First piercing ? Waktu masih bayi.
040. First best friend ? Mira, Fefi, Icha, Yani.
041. First sport? ? Cat and Mouse (muakakaka) I mean, kasti (dan sukses dapat flek di mata karena ketimpuk bola)
042. First award ? Lomba mewarnai
043. First crush ? Tri Luckynda Putra, pas SD. Eh, apa kakak sepupu duluan ya? Ah, yang itu suka-sukaan doang keanya. Hehehe.
044. First pet ? Ah, apa ya? Kitty (kucing kampung tiga warna) duluan atau Lala (kelinci coklat yang anaknya segudang) duluan, lupa.
045. First big vacation ? Bali, pas kelas 2 SMP. Eh, jauh mana sih, Palembang-Bali ama Palembang-Padang? Bali ya? Oke. Bali. Naik bus dan sempet nahan pipis tiga jam. Hahaha.
046. First big birthday ? Umur 1 tahun. Dirayain bareng kakak sepupu yang waktu itu ultah ketiga.

CURRENTLY

047. Eating ? Gak makan apa-apa
048. Drinking ? Gak minum apa-apa
049. I'm about to ? Nonton TV. Termehek-mehek nih. Lagi seru *apasihgue?*
050. Listening to ? Suara TV sama suara hujan.
051. Singing? ? Nggak bisa nyanyi. Batuk pilek gue. Jadi gue nyanyi lagu becyek. Alias gue lagi batuk berdahak.
052. Typing? ? Iye.
053. Waiting for ? Happy Family Me versus Mom. Dimas Beck cuuuuuy!

YOUR FUTURE

054. Want kids? ? Absolutely yes. Dua. Cowok-cewek. Yang cowok dipanggil Babang (alias Abang), adeknya dipanggil Dedek.
055. When? ? Mungkin setahun setelah menikah. Hehehe.
056. Want to get married? ? Tentu saja iya.
057. When? ? Kata Mbak Lian sih, umur 24-25. Amin. Emang pengen nikah muda.
058. Where Do You Want To Live? ? Kalo gak di Palembang, di luar kota atau bahkan di luar negeri. Hohoho.
059. Careers in mind ? Jadi desainer kota. Jiahahaha. Atau gak jadi desainer baju deh. Hehehe.
060. What Did You Want To Be When You Were Little? ? Doketr hewan gara-gara Lala meninggal. Hiks.
061. Mellow Future Or Wild? ? Mellow dong ah. Hehehe.
062. Something You Would Never Try? ? Bunuh diri ya. Dunia itu indah, hidup itu indah.

WHICH IS BETTER WITH GIRL/BOY?

063. Lips or eyes ? Eyes
064. Shorter or taller? ? Taller dong. Perbaikan keturunan itu. Hahaha.
065. Romantic or spontaneous ? Spontaneous-romantic. Jahaha. Suka yang spontan, tapi sesekali harus diperlakukan romantis.
066. Nice stomach or nice arms ? Arms.
067. Sensitive or loud ? Loud
068. Hook-up or relationship ? Relationship
069. Trouble maker or hesitant ? Hesitant. Hehe.
070. Hugging or Kissing? ? Hugging deh. Manis rasanya.
071. Tan Skinned or Light? ? Light
072. Dark or Light Hair? ? Dark dong
073. Muscular or Normal? ? Normal, Muscular dikit deh, biar kelihatan cowoknya

HAVE YOU EVER

074. Lost glasses/contacts ? Gak pernah pake
075. Ran away from home ? Anak rumahan banget ini. Gak coba-coba deh.
076. Held a gun/knife for self defense?? Gak sih. Biasanya cepet mikir buat defense. Tapi mungkin suatu saat bakal bawa-bawa pisau kemana-mana.
077. Killed somebody ? Gak. Pernah terpikir untuk membunuh adek gue sendiri sih. Hohoho. Kejem. :p
078. Broken someone's heart ? Pernah :D. Penolakan penuh kekejaman gue lakukan dua kali. Mutusin cowok yang pacarannya cuma sekian jam juga pernah. Ah, masa muda yang kejam.
079. Been arrested ? Hmm... Gak deh.
080. Cried when someone died ? Sometimes. Gue kaget dikit pas nyadar sama sekali gak nangis waktu kakek dari bokap meninggal. Hahaha. --a
081. Kissed A Stranger? ? N e v e r.
082. Climbed Up A Tree? ? Gak pernah. Hiahaha. Padahal pengen sih. Secara tomboy cuy :p
083. Liked A Friend As More Than A Friend? ? Gak pernah deh. Tahu menempatkan teman di tempatnya, gak akan melebihkan.

DO YOU BELIEVE IN

084. Yourself ? Sometimes. Banyakan percaya walau kadang gak juga (apalagi pas ulangan. Muakakakaka).
085. Miracles ? Sering. Terasanya lucu juga. Apalagi pas lulus UGM dan temen-temen enggak *narsis*.
086. Love at first sight ? Yeap. Khekhekhe.
087. Heaven ? Tentu.
088. Santa Claus ? Gak. Tar gue malah dituduh pengkhianat agama. Kyakhahahahaha.
089. Kiss on the first date ? Gak deh. Ma kasih.

ANSWER TRUTHFULLY

090. Is there one person you want to be with right now ? Yeap.
091. Do You Like Someone? ? Iya. Sekarang lagi suka sama... ah...
092. Are you seriously happy with where you are in life ? Sedikit enggak, sedikit iya. *halah*
093. Do you believe in God ? Tentu saja.

LASTS

094. Received/Sent Text Message ? Received: Alan ya? Mungkin. Sent: Ngebales SMSnya Alan :D
095. Received Call ? Mum. Nyuruh bangun buat les nyetir, tapi mangkir. Sakit. Haha.
096. Call Made? ? Gak nelpon.
097. Comment On MySpace? ? Myspace? Gak punya.
098. Missed Call? ? Mum.
099. Person You Hung out With? ? Gak pergi-pergi sejak kemaren ke sekolah. Huahahaha.

100. Post as 100 truths and tag. << aduh, gimana ya? :p

Another one :

101. Something you wish for right now ? Sembuh dari sakit biar fit pas di Jogja. Capek bikin repot orang. Hiahahah.

Done. Hahaha. Typo? Hubungi gue aja.

Cheers.

No comments: