Tuesday, December 2, 2008

Akhirnya Kesampaian Juga

Akhirnya kesampean juga keinginan gue selama ini. Oh, lupa. Hai guys! Selamat berjumpa dengan Meisy *lah, lu kira Ci Luk Ba?* di sini. Hmm, soal keinginan yang akhirnya kesampaian, well, gue di sini ngomongin suatu kegiatan yang disebut dengan:

MODERN DANCE


Oh, tepok tangan temen semuah! Seorang jilbaber dengan biadabnya ikutan Modern Dance alias MD di sekolah. Huahahahahahahaha! Euh, maaf. Bukannya gue gak menghormati jilbab gue yang udah lumayan panjang (jilbab sekolah gue sepinggang boo'), tapi gue gak enak aja kalo ga begerak. Gimana ya, dari TK gue kan udah nari. Gue inget tari pertama gue pas perpisahan TK. Gue nari kipas. You know, tarian yang pake dua biji kipas (waktu itu gue pake kipas warna merah) yang dipegang di kiri-kanan terus diputer-puter diiringi musing yang bunyinya tereng tereng terererererereng terereng teng teng terererererereng. Sayang gue lupa naruh foto adegan nari gue dimana. Kalo ketemu janji gue pajang.

Nah selanjutnya, gue mulai menjamah tari daerah pas SD. Gue nari dari kelas 4, sampe puncaknya kelas 6. Dan mungkin karena itulah gue jadi banci kaleng tampil kayak sekarang. Dimana tiap acara perpisahan ga akan lengkap sebelum gank gue (MAFIA alias Mira Adhis Fefi Icha yAni) nari daerah. Walau gitu perjalanan nari gue berenti pas SMP karena ga ada ekskul yang menunjang. Walau, well, akhirnya ada. Tapi waktu itu pan gue udah kelas tiga aja. Ya mana bisa gue gabung. Waktu itu basisnya bukan nari daerah sih, tapi Modern Dance. Lah, tenang. Gue pan multitalenta *muntah*. Gue nari bisa. Nulis lumayan (lumayan jelek maksudnya XP. Eh, jelek2 gini dapet Best Chara boo!). Nyanyi kalo mau dipake ngebunuh ayam pelan2 boleh juga. Ngambar, dari SD udah bisa. Akting, dibuktikan lewat FTV Kado untuk Mila (gue as Mila). Pelajaran, bagian ini agak kurang *digeplak*.

Akhirnya, yah, gue emang harus bilang karir nari gue mandek. Tapi itu ga menghalangi gue buat berenti 'bergerak' kalo udah denger musik. Buntel-buntel gini gue lumayan kalo ngedance. Wahahaha. Tapi well, gue udah pake jilbab sekarang. So, gue musti jaga hijab. Kan dosa kalo gue jejogetan pake jilbab. Makanya gue tahan keinginan gue MD. Haaah, padahal pengen. Akhirnya gue ikutan anak PSIA 2 (kelasnya Rahma Amakusyong) latihan MD. Asik? Banget. Apalagi itu keinginan gue yang musti gue pendam. Sunguh gue sebenernya sangat ingin naik panggung buat MD. Tapi ya itu tadi. Aurat.

Dan gue berhasil MD juga, walau ga asli sampe akhir. Cuma gerak dikit. Tapi seenggaknya, alhamdulillah.

Keinginan gue tercapai untuk MD di depan orang lain (dalam hal ini Rahma, Rima, Sella) dan gak di kamar aja. Thank's Ya Allah.

No comments: