Sunday, December 14, 2008

Anak Cowok MD? Histeria Seorang Gadis Berjilbab

Ajigile.

Lo pada harus tahu ya, gue sekarang ada dimana. Gue sekarang di sekolah lho, SMA Plus Negeri 17 Palembang. Nah, gue lagi ngeliatin anak-anak kelas gue latihan MD (modern dance) buat PPH entar. Betapa, lo pada tahu kalo gue ngebet banget ikutan MD sejak jaman baheula. Gue demen banget gegoyangan karena sejak TK gue suka nari. Gue suka banget MD kalo sendirian di kamar. Maklumlah, gue emang basicnya dancer. Hihihi. Maaf yah, buat yang jilbaber beneran. Pan gue emang gini. Huhuhu. Eh, gue juga jilbaber beneran kok. Maksudnya yaaaa.... Udahlah.... Intinya nih ya,

ANAK COWOK DI KELAS GUE MD!

Nangis nista gue liatnya. Kepengen ada, mau banget ada, ingin gabung ada... eh, itu mah sama aja yak! Muakakakak! Gitulah. Pokoknya gue berkeinginan besar buat bergabung sebenernya. Najis banget ya gue. Cewek, pake jilbab item, langsing, kakinya jenjang, imut-imut, manis, ayu... Lah, kok jadi berkisah tentang gue inih? *digebukin berjamaah* Intinya nih, gini. Gue mimikri mimisan hebat ngeliatnya. Habisan, gue kan suka banget liat cowok MD. Bagi gue cowok gak ada yang MD lebih baik daripada di tipi. Nah, sekarang di depan mata gue ada orang yang oke banget MDnya. Di depan mata gue! Di depan mata... uhh... Jadi, daripada gue bernangis nista ria, gue mau memperkenalkan lo pada satu persatu anak-anak MD kelas gue.

Buat Oma terutama. Biar lu kangen ama 17 dan makin cepet pulang. Muakakaka! *evilgrin*

Here we go. Dari barisan paling depan nih ya.


Inilah gambar mereka semua berlima. Oke benjet sumpah!


1. Yugo Yudansha Luhulima

Bagi gue, nih anak gerakannya paling mateng dari empat orang cowok yang ikutan MD dari kelas gue. Menurut dia sih, dia udah punya basic soalnya waktu SMP dulu, dia ikutan ekskul nari buat cewek. Yeah, sejak SMP ternyata doi udah nari, dan narinya buat cewek lagi *nahan senyum*. Wajar aja badannya lentur dan gerakannya luwes banget. Tapi intinya, inilah kali pertama gue bangga jadi sepupu seorang Yugo (selama ini gue tahunya nih anak biasa aja). Satu kalimat yang gue quote dari Yugo: 'Iya nih. Kok MD gue cepet banget nangkepnya. Sementara matematika kagak.' Halah, Yugooooo....

2. Septian Wiratama

Omaaaaaa! Bikin cerita si Maha MD cepetaaaaaaaan! Yeah, Maha Harendico Riseno MD bro. Gak usah diragukan, Abang kita bersama ini MDnya jago juga. Gue suka banget kalo dia udah mulai dancing. Mana dia di depan lagi. Dan dia ngocolnya minta ampun. Gue demen banget kalo udah liat dia dancing, soalnya gerakannya lumayan luwes dan lucu ngeliatnya. Lagian orangnya ganteng *ketipin Oma*. Ya gak Oma? Fufufuh. Jadi inget jaman waktu sama Oma manggil doi Maha. Hiahahaha! Mahaaaaaa! Awawwwwwww!

3. Asep Rinaldo

Ini si Ase', yang paling semangat dancenya. Padahal menurut gue pribadi gerakannya kurang luwes dan kadang agak maksa. Tapi okelah. Gue tetep suka semangatnya tiap mau latihan MD, doi yang paling sering manggilin buat latihan. Manggil pelatihnya dan yang kenal ama pelatihnya juga doi. Hehehe. Gimanapun, gak akan jadi MD ini kalo gak ada seorang Ase'. Fufufu. Tetap semangat ya Ase'!

4. Armula Pratama

Gue agak kurang respek ama ini orang. Maklum, sensitivitas tinggi sejak kelas XI dulu gue ama dia. Haha. Memalukan emang. Lagian gerakannya setali tiga uang ama Ase'. Tapi gue quote omongannya yang emang ngena banget ama gue. 'Gue ikut MD gara-gara gue liat anak MD dan gue jadi pengen MD juga.' So do I, brother *susut air mata*...

5. Noviasari Nastiti

She is the one and only girl of the group. And the one who I owe. Yeah, gue suka banget ama gerakan cewek yang dipanggil anak-anak dengan nama Phiyut ini (entah darimana ini nama yang pasti udah nongol aja). Mungkin karena emang pada dasarnya doi anak cheers ya. Jadi biasa ikutan MD. Lagian udah berapa kali menang kalo ikutan lomba. Wuidih, keyen abis dah pokoknya. Cantik, tinggi, langsing, punya badan idaman cewek dan cowok deh. Eh, komentarin gerakannya ya. Doi gerakannya gak usah dibilang deh. Keren? Banget. Bagus? Abis. Oke? Sangat. Hahaha!

Sekian report gue ke kalian guys. Gue pastikan bentaran lagi gue nambahin foto mereka satu-satu. Hehehe. Stalking mode on niiiih. Hiahaha!

No comments: