Thursday, December 25, 2008

PPH is Coming To The School

PPH is strike back guys! Gak nyangka akhirnya PPH terakhir gue lewat dengan tanpa ada yang spesial kayak tahun-tahun sebelumnya *urek-urek tanah di pojokan*. Mengingat tidak adanya penampilan band angkatan (yang berarti kita enggak jejingkrakan diiringin lagu Disco Lazy Time *nangis lagi*), dan gue musti cepet-cepet pulang karena esoknya, jam 6, gue udah harus terbang di atas punggung Superman ke Jakarta dan nyangsang ke Bogor, dimana gue ama Rahma bakalan ngabisin liburan semester terakhir sebelum bersakit-sakit menuju UN dan SPMB *teriakkan bersama! "Oh S*it!"*.

Gue di PPH pakai baju amat sangat biasa. Mungkin nanti saat adik gue ke Bali gue baru akan ngambil foto gue dari leptopnya (bahagia nih gue, karena bakal menguasai dua biji leptop sekaligus *evil grin*). Jadi, silakan tunggu saja tanggal mainnya.

Untuk performance, gue acung empat puluh tiga ribu pasang jempol *walalah, dapet darimana aja gue gak tau (lebaydotorg)* buat kelas gue sendiri, XII PSIA 4. Mulai dari perform jingle, walau berantakan, tapi actually, gue suka. Thanks buat Bunga yang udah bikin itu jingle sambil ngantuk2 segala. Hahahah. Next, band. Gue paling suka. Vokalis kita, Yugo ama Ase', keren banget nyanyinya. Dua lagu mereka, Melompat Lebih Tinggi dan Hanya Kamu yang Bisa, dibabat abis *cailah* sampe gak bersisa saking kerennya. Yugo dan Ase jago banget narik hati penonton sampe mereka ikutan goyang. And the last but the best *hahahah*, our Modern Dancer! Wadezig wanjret kali itu kerennya. Gue pun tanpa sadar MD di tengah aula (oke, gue tahu untuk yang ini gue salah).

Alhamdulillah buat band kita gak harus menghembus nafas terlalu kecewa. Walau cuma dapet juara harapan dua, kita udah bahagia. Seenggaknya kita udah berusaha. Ya gak guys? Yeah. Then buat anak-anak MD, kita tetap terbaik guys. Di mata gue kalian sangat amat keren sekali kok. Walau mungkin di mata juri enggak :D *kabur*. Dan untuk juara satunya, XII PSIA 6 (eh, apa 5 ya? Auk elep :)), you go guys! Kalian emang top bawain lagunya Sherina! Sampe semuanya ikutan lelumpatan dan nyanyi! Top markotop, gud marsogud!

Yeah, PPH terakhir buat gue yang bertemakan movie pun berakhir. Semoga tahun2 selanjutnya kalo sempet gue bisa balik lagi ke sekolah ini. Amin. Ayo belajaaaaaaaaaaaar!

No comments: