Monday, November 17, 2008

A Bloody Damn Party

What a bloody damn party.

KYAAAAAA! Biarin gue jerit sampe puas! Biarin! Biarin! Biar—hmmmfffttt *dibekep*

Oke, maaf. Gue terlalu excited. Am I wrong? *ditereakin, 'yeeees!'* Ah, masa sih, I'm wrong? Kan Cintya ghak pernah syalah *dibejek*. Nah, ngapain gue nulis? Gue nulis buat mengenang kejadian semalem di acara nikahan kakaknya Alan Prabu Nugraha. For sure, doi mantan gue. Dan for sure lagi, gue gak ada hubungan apa2 sama dia. But for sure, we are couple. HTS? Mungkin. Satu yang kita pegang teguh: aku punya hidup, aku boleh PDKT, tapi kalau kita jodoh, kita pasti jadi satu. So, lo jangan heran kalo gue sibuk nyearching (baca: ngegebet) orang lain tapi kalo ketemu Alannya udah kayak orang pacaran.

Gue inget semalem gue dateng ke pestanya—yang malah keliatan kayak pestanya dia bukan kakaknya. Habisan, gue ketemu mulu ama anak-anak yang seangkatan gue pas SMP. Haha. Reunian juga deh. Sayang—dan bodohnya—gue ga bawa kamera. Oke, jangan takol gue please. Gue emang ga bawa bukti bahwa malam itu gue cantik banget. Tapi itu nyata kok. Suer *dibunuh beneran*. Dan dia sendiri—gue boleh pake kata keren? Oke, dia keren. Dia pake tanjak (sejenis penutup kepala khas Sumatra yang berbentuk segitiga) dan kain songket, tapi seragam ama kakak cowoknya juga, pake stelan krem. CAKEP. Dua rius dah.

Lalu gue sendiri, pakai kebaya ungu dengan daleman dres putih. Jilbab putih gue tumpuk ama yang ungu, dan pake high heels—punya adek gue, dan doi misuh2 karena heelsnya melar gue pake mulu. Sori. Gue dandan, yeah. Gimana enggak, Alan bilang di SMS, 'yang cantik ya. Mau dikenalin ke keluarga.' Gimana gue ga cantik2 coba? Huwaaah. Malu juga gue jadinya. Karena, buat yang tau gue gimana, gue kan slengekan. Jalan ngengkang kek abis sunatan. Ga ada anggun2nya (walo adek gue bilang, 'sok anggun lo!' habis gue ngomong pake gesture anggun). Well, hidup itu panggung sandiwara buat gue. Jadi dimanapun gue, gue tetap akting. Karena gue adalah artisnya.

Berikut gue ceritain beberapa kejadian yang bikin blushing.

1
Gue (G): Hmm, gimana Qon? Mu pindah lu?
Qonita, adek gue (Q): Iya. Di sini bau.
G: Ya iyalah bego. Lu duduk di depan sisa makanan.
Alan (A): *nepuk pundak gue* Hei.
G: *noleh, salting* Hei.
A: Siapa nih? *nunjuk Q*
Q: *noleh, mandang Alan dengan aneh*
A: Qoni ya?
G: Iya, Qonita.
A: Emm, tunggu di sini ya. Tar Alan balik. *pergi*
Q: *bisikin gue* Anjrodh. Gue kira itu Tejo (temen gue.red). Sama jeleknya! (padahal Tejo ga jelek2 amat)
G: *bejek Qonita*

2
A: Ikut yuk, Dhis. Yuk Ghea mau ketemu (FYI, di Palembang kakak cewek dipanggil Ayuk).
G: *blushing stadium 1* Oh, oke. *ngikutin Alan dari belakang*
Kiki (K): Kakak! (FYI, Kiki adek angkatnya Alan) *Alan dan gue noleh* Ciyeeeee, beduaan nih ceritanya.
A & G: *blushing*

3
A: Jangan jalan di belakang dong.
G: *blush* Lah, kenapa emang? Ga boleh?
A: Ga. Ayo sinian.
G: *blushing stad. 2 sambil jalan di sampingnya*
Oomnya A 1 (O1): Woy Lan. Aduuh, siapa itu?
A: Oh, Oom. Dhis, sini salaman.
G: *pasang senyum anggun* *salam*
O1: Waduh, calon nih ya? *liatin gue yang cecengiran*
A: Hah? Apa Oom? *budeg apa pura2 budeg yak?*
O1: Calon ya ini?
A: *ketawa sambil natep gue bentar terus balik ke oomnya* Oh. InsyaAllaaaah!
G: *blushing stad. 3*

4
A: Itu Yuk Gheanya. Tunggu di sini bentar.
G: *ngangguk*
A: *deketin kakaknya*
Yuk Ghea (YG): *bediri dan deketin gue* Halo.
G: *pasang tampang polos* Ha... Halo...
YG: Ini ya Lan? *liat A yang ngangguk2* Siapa namanya?
A: Tanya aja ndiri.
G: *dalam hati misuh2*
YG: Haha. Sapa namanya, Dek?
G: Adhis, Kak. *malu kucing*
Tante A 1 (T1): *lewat tiba2* Ghe, Lan, ini Tante mau keluar dulu. Ntar tolong... *lirik gue* Eh, siapa nih?
G: *nyengir malu*
YG: Oh, ini temennya Alan Tan.
G: *salam*
T1: Temen apa temen nih? Halo.
YG: Itu lho Tan. Adhis.
T1: Oh, jadi ini yang disembunyiin selama ini? (saat ini gue mikir buat ngebacok Alan dari belakang)

5
*setelah salam ama lebih dari 7 keluarganya Alan*

Q: Mbak, telpon mama gih. Pulang. Mau bikin tugas.
G: *nada kecewa* Ha? Kok pulang sih? Entar dong.
Q: Heh, odong. Lo tuh mau ulangan besok. Belajar kek. *liat ke dalem, ada kakaknya Alan, dan Alan bediri di belakangnya* Eh, itu ya Alan? Jelek.
G: *cengo* Eh, geblek. Nih orangnya di belakang lo.
A: *nyengir ke gue*
Q: Oh, kirain. *ngeliatin Alan lekat2*
A: Udah mau pulang?
G: Bentar lagi kok. Eh, Qon. Ini Al...
Q: *meluk gue* Jelek! Jangan nikah ama kakak aku! Aku gak mau punya ponakan jelek!
A: *ketawa ga enak*
G: *kali ini gue blush karena marah*

Oke. Itu sebagian dari kesan gue di acara Alan. Kalau ditanya apa gue senang, harus gue akui, ya gue senang. Puas udah cerita gue, baik ama sahabat ataupun di blog juga. Ma kasih, pembaca setia. Ai lap yu, yu lap mi. Ai kentut en yu lari. Huahaha!

Dan kemudian, setelah menulis, gue noleh ke belakang dan menemukan searchingan gue lagi bigbox (CMIIW buat istilah ini) karena gue emang lagi di sekolah. Then again, I'm forget about Alan. Muakakaka! *diinjek berjemaah*

No comments: