Sunday, November 23, 2008

I need to...

Anjrodh pendaftaran IH term baru.

Gue habis dari forum tertjintah, IndoHogwarts beberapa menit yang lalu. Dan tebaklah, ternyata gue ENGGAK merasa kembali pada pergumulan dengan kedodolan tingkat akut yang nyaris setahun lalu gue lakuin sebagai super-duper-newbie-kuper. Dimana gue post dengan teramat pendek sekali, dengan ketidak jelasan tingkat tinggi, yang ternyata tidak terjadi pada angkatan ini. Sayang ya. Entah harus sayang atau harus bersyukur karena, well, itu artinya kan kemajuan di bidang RPG. Tapi rasanya gak etis aja kalo semuanya tahu-tahu bisa. Huhuhu.

Dan yang parah, keanya mereka pada gak baca peraturan. Hiks. Padahal ane termasuk yang baca dari atas sampe bawah lho. Huhuhu... Jadi sedih. Mana setelah masuk dan memenuhi kuota kepemilikan chara tiba-tiba otak gue dipenuhi dengan chara-chara tak terduga dan berbagai vis keren gue temukan. Siwalan kekek!

Duh, gue jadi laper. Menghentikan ke-gejean aaaah... Yuu, duddu.

No comments: