Thursday, November 20, 2008

Peer Yang Terkerjakan

[Homework] Cute's Blogger Award

Oke, ini gue dapetnyah dari Tepil, dan juga Oma sebenarnya. Tapi merasakan kewajiban mengerjakannya sih, dari Tepil *diinjek Oma*. Lagian kan, buat mengganti postingan yang harus ane hapus dari list. Ya kan Oma? *ketipin*



Oke deh. Ini dia nih. :D

1. Rosa-Fiona (vis chara gue term 9)

2. Oma

3. Fathe'

4. Iput

5. Rahma (beruntunglah ente. Ini dikarenakan foto ente yang bejibun :)) )

6. Aji (gue suka template lo Cing)

7. Mande (cute pisaaan! Ane suka banget templatenya dan Mande jago banget html (lah gue enggak). Luph your blog, entenya kagak *dijetok*)

Nah, nah. Udah kan? Yang di atas beberapa belum ngasih tugas enih ke ane. Tapi... Ya gitu deh! Gak tau mu nulis apaan gue. Muikikikik...

No comments: