Tuesday, November 4, 2008

Chara Ori Gue di IH

Yeah. This is officially my chara in IH. Not at all...

Gue punya chara di IH dua biji. Anak-anak gue tersayang ini punya karakter masing-masing beda *yaiyalah, wong emang masing-masing beda tho*. Gue ngikutin Rahma ya, postingannya. *tunjuk link blog Rahma*



[Nama -- Panggilan]: Azrael Saturnea Hazzelnuts -- Azrael, Azzie

[Status Darah]: Half-Blood

[Tempat dan Tanggal Lahir]: Greenwich, 10 Juni 1962

[Suku Bangsa Karakter]: Inggris

[Asrama]: Hufflepuff

[Tahun Masuk Hogwarts]: 1973

[Peliharaan]: Burung hantu berbulu keperakan, Sickle

[Tongkat sihir]: Oak, 32 senti, Inti nadi jantung naga Chinese Fireball

[Sapu terbang]: Comet 260 (gak punya duit buat beli yang lebih dari itu)

[Posisi di Tim Quidditch]: Beater


Latar Belakang Keluarga

[Nama Ayah]:
Kandung: Saturnea Alexandre Hazzelnuts (R.I.P) -- Muggle Born
Tiri: Thomas Brandy Gormand -- Muggle

[Nama Ibu]: Francisca Victoria VanBeetle -- squib (baru diketahui)

[Nama Saudara]:
Kakak Perempuan: Lindsay Enchanteur Hazzelnuts (R.I.P) -- Muggle Born
Adik Perempuan: Timothy Anne-Marie Gormand-- Muggle


Kakek:
Dari Ayah: Alexey Gilberto Hazzelnuts -- Muggle
Dari Ibu: Allan Rodrigue VanBeetle (R.I.P) -- Pure-Blood

Nenek:
Dari Ayah: Claudia Deanovan McCallen -- Muggle
Dari Ibu: Bianca Celladonia Ortorn -- Pure-Blood

[Latar Belakang Keluarga]:
Sebetulnya Azrael sama sekali tak mengetahui kalau darah penyihir mengalir di tubuh ibunya. Yang ia tahu adalah ibunya seorang muggle yang tak begitu ingin berurusan lagi dengan dunia sihir. Dan itu semua salah karena sebelum ibunya menikah untuk kedua kali (acaranya akan diselenggarakan di kediaman Hazzelnuts di Greenwich, awal libur musim panas ini), wanita itu mengakui bahwa sesungguhnya ia seorang squib dan menceritakan segalanya. Ayahnya sendiri, Saturnea, meninggal di usianya yang ketiga sebagai korban dalam pemusnahan darah lumpur. Begitu juga kakaknya, Lindsay, yang meninggal di tahun keempatnya di Hogwarts, tiga tahun setelah kematian ayahnya. Jadi sejak usia enam tahun ia hanya tinggal berdua dengan ibunya yang berprofesi sebagai penyanyi di cafe dan bar.


Data Personal

[Personaliti Karakter]: Nama Azrael atau arti harfiahnya malaikat penyabut nyawa (Izroil), sebenarnya sama sekali tidak cocok dengan kepribadian Azrael. Karena anak laki-laki ini sama sekali tidak mencerminkan sesuatu yang jahat ataupun kejam. Baik hati, kalem, dan manis. Kalau sudah dibiarkan berbicara, dia tidak akan berhenti bicara sampai seseorang menghentikannya sendiri atau ia kelelahan. Dari kecil tanpa ayah membuatnya kuat dan lebih berguna. Karena ibunya jarang di rumah di siang hari, Azrael bisa memasak makanannya sendiri. Azrael adalah nama dari kakeknya, yang tidak mengakui Saturnea sebagai anaknya lagi karena Saturnea menjadi penyihir-–keinginan terbesar Alexey, kakeknya itu, adalah Saturnea bisa menjadi seorang kepala polisi seperti pekerjaannya saat itu.

[Bakat dan Kekurangan]: Sejak kecil terbiasa dengan tanaman dan membuatnya cukup berbakat di Herbologi dan menguasai mantra dengan cukup baik. Kurang menguasai (atau lebih tepatnya, sangat tidak menyukai) pelajaran Atronomi.


Keterangan Lain

Ia menjadi Beater dan membeli bat sendiri karena ia menyukai permainan bisbol. Ia sudah bermain bisbol sejak masuk kelas satu di sekolah Muggle, dan menjadi kapten tim sekolahnya di kelas lima. Sulit bersahabat dengan anjing karena anjing tetangganya seringkali menggigitnya. Sedikit banyak tahu tentang tanaman. Sudah sangat terbiasa dengan tanaman. Punya teman wanita, Aurora Lucia Mielonen.

Nah, yang satu lagi cewek dan gak terlalu gimana banget. Jadi entar aja yah. Sudah malem. Yuuuk. *ditusuk*

No comments: